ultahku dan FS

23 january (klo postnya tanggal 24, berarti gw kelamaan nulis :D) yup… hari kelahiran gw. Sekarang udah kepala 2. Udah agak tua an. La apa hubungannya ma FS. He he he. Hidup dalam temen yang bener g imut. Wkakaka. Paan maksdnya g imut… maksdnya g adasay happy birthday sob. Bukan mereka g tau. Cumin merasa gagu aja klo musti ngucapin itu. Mungkin karena kehidupan kamiyang terlalu keras.(cieeh) sehingga terlalu sungkan untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman.

Selamat ulang tahun, apalah artinya. Hanya 3 kata. Ahhh g terlalu berarti buat gw yang cenderung memikirkansesuatu yang real. Tp gw tetaplah manusia. Gw jg pengen kayak orang. Ada yang ngucapin selamat ultah buat gw, walaupun udah ada 1 orang yang pasti ngucapin, cewe gw. He he he

FS. Hhmmmmm… sebuah doktrin membuat gw benci dan muak dgn fs. Dgn anak2 yang narsis. Foto ampir seratus lebih, bahasa Indonesia g becus. Di buat se imut mungkin biar abis baca itu gw langsung muntah darah (g juga kale :D). terlepas dari itu. Gw sebenarnya jg tiap hari OL. G pernah tuh kelewat login d FS. Wkakaka. Tp gw bukan type yang ada di atas. 2 taun gw oin. Temen gw baru 200, coment gw baru 200 jg. Itu jg banyak coment cewe minta kenalan g gw bales (mimpi kale) wkakaka.

Dibalik semua itu. Pas pagi2 ol. Udah ada coment ngucapin met ultah. Entah dari sapa gw jg g kenal. Tp gw cukup senang. Teman2 seperjuangan dulu jg ada kasi coment. Huff.. juju raja. Selam 20 taun gw idup. Setiap gw ultah. Temen sekolah gw g ada yang tau. Wkakakak. Jd jgn harap dh ada ucapan.

Jd. Thanks dah to FS dgn member alaynya. Dgn fitur whos birthday ( sok English :D) gw cukup senang di ultah gw yang ke 20 ini.

Mudahan gw bias tambah baik, tabungan gw tambah banyak. He he he

Tambah ganteng. Pasti. Wkakakakak

Leave a comment